Sabtu, 12 Mei 2012

sukhoi

Presiden Federasi Rusia Vladimir Putin menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menyusul peristiwa jatuhnya pesawat terbang komersial Rusia “Sukhoi Superjet 100” di kawasan Bogor, Indonesia pada 9 Mei 2012 yang lalu.
 
Atas peristiwa yang menelan korban jiwa itu, Presiden Putin menyampaikan ucapan belasungkawa sebagaimana dirilis dalam situs resmi Presiden Federasi Rusia http://www.kremlin.ru/news/15286 sebagai berikut:
 
“Terimalah ucapan belasungkawa saya yang paling tulus sehubungan dengan meninggalnya Warga Negara Indonesia secara tragis yang berada dalam pesawat Rusia “Sukhoi Superjet 100” yang mengalami kecelakaan.
 
Saya sangat menghargai upaya-upaya Anda dalam mengorganisir operasi pencarian dan awal penyelidikan penyebab kecelakaan pesawat tersebut. Dari pihak saya, saya telah memberikan instruksi yang diperlukan kepada wakil-wakil Rusia untuk berperan aktif dalam melakukan penyelidikan dalam kerjasama yang erat dengan mitra-mitra dari Indonesia.
 
Mohon, Bapak Presiden, untuk menyampaikan ucapan simpati ini kepada keluarga dan kerabat dekat para korban”. (sumber: KBRI Moskow)

http://www.kemlu.go.id/Pages/News.aspx?IDP=5600&l=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar